Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

 border=

Ad Code

 border=

Pengukuhan Pengurus LP3KD Gunungsitoli Selatan Periode 2021 - 2026


Foto bersama pengurus LP3KD Kecamatan Gunungsitoli Selatan, dengan Camat dan seluruh Staff Kecamatan Gunungsitoli Selatan. 

Gunungsitoli, Kliksuara.com - Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kecamatan Gunungsitoli Selatan resmi dikukuhkan oleh Camat Gunungsitoli Selatan Yafet K. Bu'ulolo, SSTP., M.A.B pada hari Selasa (14/09/21) bertempat di Aula Kantor Camat.

LP3KD merupakan lembaga yang dibentuk oleh pemerintah dalam membina dan mengembangkan pesta paduan suara Katolik, khususnya di wilayah Gunungsitoli Selatan. 

“Saya berharap bagi pengurus yang dilantik masa bakti  periode 2021-2026 agar melaksanakan  tugas sebaik-baiknya membantu Pemerintah Daerah untuk mengembangkan masyarakat, khususnya umat Katolik sehingga menjadi masyarakat Katolik yang maju, mandiri dan berdaya saing dalam bidang paduan suara Gereja Katolik,” kata Yafet K. Bu'ulolo dalam sambutannya.

Yafet meminta kepada Pastor, Biarawan - Biarawati, serta seluruh umat Katolik di Gunungsitoli Selatan untuk mendukung pelayanan LP3KD.

“ Demikian juga tokoh masyarakat, para pemimpin umat agar dapat membantu setiap pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh lembaga ini. Atas nama Kecamatan Gunungsitoli Selatan saya mengucapkan selamat kepada pengurus LP3KD yang barus saja dikukuhkan". Sambung Camat Gunungsitoli Selatan.

Usai pengukuhan dilanjutkan dengan berkat perutusan oleh Pastor Dedi Padang, Pr.
Ketua LP3KD Sudirman Waruwu dalam sambutannya usai dikukuhkan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan kepadanya dan seluruh pengurus.

"Atas nama pengurus LP3KD dan seluruh umat Katolik di wilayah Gunungsitoli Selatan, mengucapkan terimakasih kepada pihak kecamatan yang telah mendukung seluruh proses pembentukan pengurus hingga hari ini telah dikukuhkan. Ucap Sudirman.

LP3KD hadir ditengah umat sebagai bentuk pemuliaan Tuhan khususnya dalam bentuk paduan suara, selain itu sebagai wadah untuk memperkokoh persatuan bangsa secara menyeluruh.

Pengurus LP3KD Kecamatan Gunungsitoli yang baru lantik, diantaranya sebagai Ketua Sudirman Waruwu, SE, Sekretaris Herman  Harefa, Bendahara Karniawati Waruwu, S. Ag. (BorrAll)

Posting Komentar

0 Komentar