Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

 border=

Ad Code

 border=

HUT Karang Taruna Ke - 61 Tahun 2021, Warman Zega : Karang Taruna Desa Pelopor Pengembangan Sumber Daya Manusia

Ketua Karang Taruna Kota Gunungsitoli, Warman Jaya Zega (Dok Istimewa) 

Gunungsitoli, Kliksuara.com - Momen Hari Ulang Tahun Ke - 61 tahun 2021 Karang Taruna, Ketua Karang Taruna Kota Gunungsitoli, Warman Zega, mendorong Karang Taruna Desa menjadi pelopor pengembangan sumber daya manusia ditengah pandemi Covid-19. 

"Karang Taruna Desa, sebagai garda terdepan dalam mengeksplorasi potensi sumber daya manusia yang ada di tengah - tengah masyarakat, kemudian dibentuk dan dikembangkan untuk memajukan pembangunan " ujarnya kepada Kliksuara.com, Sabtu (25/09/21). 

Menurutnya, Karang Taruna Desa wajib meneruskan tongkat estafet pembangunan. Karang Taruna yang mewadahi generasi muda ini, memiliki semangat, keberanian dan memiliki energi visioner sebagai kekuatan untuk menciptakan inovasi dan kreatifitas dalam melaksanakan pembangunan masyarakat. 

"Oleh karenanya, saat ini dan kedepan, rekan - rekan Karang Taruna Desa merubah mindset kearah positif dan siap untuk meningkatkan produktifitas pembangunan " Paparnya. 

Karang Taruna Kota Gunungsitoli sebagai penggerak, kedepannya akan meningkatkan kemampuan Karang Taruna Desa dalam melahirkan ide dan nilai yang lebih baik untuk kemajuan semua pihak. 

"Kita semua harus bangkit dan selangkah lebih maju dengan karakter yang lebih kuat. Saya berharap, rekan - rekan karang Taruna Desa memiliki integritas yang tinggi, kemajuan bangsa ini ada di dalam genggaman generasi muda harapan bangsa " tutupnya. (BorrAll). 




Posting Komentar

0 Komentar