Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

 border=

Ad Code

 border=

GAMKI Gunungsitoli Laksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk 3500 Orang

Ketua DPC GAMKI Kota Gunungsitoli Karya Bate'e, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di 6 kecamatan. 

Gunungsitoli, Kliksuara - Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19 sekaligus mempercepat pencapaian Herd Immunity komunal, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kota Gunungsitoli bekerjasama dengan Polres Nias dan Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli melaksanakan vaksinasi Covid-19 di wilayah masing-masing kecamatan yang ada di Kota Gunungsitoli.

"Jika kita pusatkan disatu titik lokasi, masyarakat yang datang pasti akan berkerumun, ditambah lagi mereka yang dari kecamatan jauh bisa saja terpaksa mengeluarkan biaya untuk transportasi. Itulah sebabnya kita bagi pelaksanaannya di tiap-tiap kecamatan yang ada di Kota Gunungsitoli," jelas Ketua DPC GAMKI Kota Gunungsitoli saat melakukan peninjauan di lokasi vaksinasi yang bertempat di Kantor Kecamatan Gunungsitoli.

Adapun lokasi pelaksanaan vaskinasi yang tersebar di 6 kecamatan adalah, untuk Kecamatan Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi di Aula Kantor Kecamatan masing-masing, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kecamatan Gunungsitoli Utara dan Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa di Puskesmas Kecamatan masing-masing.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada tenaga medis yang bersedia melaksanakan vaksinasi dan berharap para tenaga medis tetap semangat dalam menjalankan tugas. Kepada masyarakat kami himbau agar ikut divaksin, dengan meningkatnya jumlah warga yang di vaksin maka semakin cepat herd immunity bisa tercapai, sehingga Covid-19 segera teratasi," ucap Karya.

Untuk jumlah yang di vaksin selama hari senin dan selasa (20-21/09/2021) ditargetkan sebanyak 1750, demikian juga pada hari Jumat dan Sabtu (17-18/09/2021) yang dilaksanakan di Polres Nias juga menargetkan 1750 orang. (BorrAll) 

Posting Komentar

0 Komentar