Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

 border=

Ad Code

 border=

Angka Kasus Narkoba Masih Tinggi Di Sumut, Anggota DPRD Provinsi Minta Masyarakat Perangi Narkoba.

Drs. Penyabar Nakhe, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Komisi E pada acara sosialisasi Perda Provinsi tentang Pencegahan dan Penanggulangan Narkoba. 

Gunungsitoli, Kliksuara.com - Drs. Penyabar Nakhe, anggota DPRD Provinsi Sumatera Fraksi PDI Perjuangan, turun langsung kemasyarakat menyerukan perangi narkoba. 

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Komisi E Penyabar Nakhe pada kegiatan Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2019 Provinsi Sumatera Utara tentang Penanggulangan dan Pencegahan Narkoba kepada masyarakat Desa Lolomoyo Tuhemberua, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Gunungsitoli, Sabtu (11/09/21). 

Penyabar Nakhe dengan tegas mengajak masyarakat untuk memerangi narkoba, yang telah merusak generasi bangsa. 

"Generasi bangsa ini harus terlepas dari jeratan Narkoba yang telah masuk sampai ke kategori anak usia dini, dan ini merusak masa depan generasi kita" Ungkap Penyabar Nakhe. 

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh anggota DPRD Kota Gunungsitoli dapil II, Kacabdis Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Cabang Gunungsitoli, Kepala KSOP Gunungsitoli, Kepala Dinas Pariwisata Kota Gunungsitoli, Camat Gunungsitoli barat, Camat Lahusa, Kepala Desa Se kecamatan Gunungsitoli Barat, BPD dan sejumlah tamu undangan lainnya. (BorrAll) 

Posting Komentar

0 Komentar